Cinta

A Succesful Relationship

 Sepasang suami istri yang telah menjalani biduk rumah tangga selama 11 tahun akhirnya dikarunia seorang anak sebagai buah cinta,pelipur duka lara dan penentram jiwa bagi mereka berdua.
singkat cerita ketika sang anak beranjak usia 2 tahun disaat sedang lucu-lucunya dalam pandangan banyak orang tua,( bahasa orang kampung aye bilang tu anak lagi gelidig-gelidignye )anak tersebut sedang asik bermain dengan begitu bebasnya ayah dari anak tersebut melihat botol obat terbuka,karena takut terlambat ia berpesan kpd istrinya agar menutup menutup obat itu dan menyimpan dilemari.


  Istrinya yg sedang sibuk didapur sama sekali lupa dengan pesan suaminya,kemudian anak yg sedang bermain itu melihat botol tersebut terbuka ia menghampirinya merasa tertarik dengan warna obat yg ada didalamnya ia meminum semuanya. Obat dengan dosis tinggi untuk orang dewasa membuat sianak tak sadarkan diri maka sang ibu segera membawanya kerumah sakit namun sayang berjuta sayang ternyata nyawa sang anak tak dapat terselamatkan.

  Ibu dari anak itu begitu terguncang hatinya dan merasa takut dalam menghadapi suaminya,tak lama kemudian suaminya datang kerumah sakit melihat jasad anaknya. ia menatap wajah istrinya yg begitu pucat pasi tak disangka apa lagi diduga ternyata kata yg keluar dari mulut suami nya adalah: "Aku cinta kepada mu sayang!"

  Ucapan tak disagka-sangka dari suaminya ini merupakan sikap proaktif. Anak kita telah meninggal dunia dan tak kan dapat lg dihidupkan kembali lagi pula kita hanya dititipi oleh Ilaahii bukan memiliki. tidak ada gunanya mencari-cari kesalahan istrinya,namun andai saja ia mau menyempatkan diri menutup botol itu tentu kejadian ini bisa dihindarkan.

  Tidak ada seoranng pun yg harus disalahkan, istrinya telah kehilangan anak stu-satunya yg ia butuhkan sekarang adalah hiburan dan ucapan simpati dari suaminya.


Jika setiap orang melihat kehidupan dari prespektif ini,maka berbagai persoalan didunia ini menjadi ringan. karena itu tinggalkan sifat iri hati,cemburu yang tidak beralasan,sikap tidak pemaaf,egoisme dan kecemasan,niscaya kita akan mendapati sesuatu tidak sesulit yang kita


Hubungan yang sukses membutuhkan seseorang untuk jatuh cinta berkali-kali kepada orang yang sama

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manaqib Sayidah Fatimah az-Zahra al-Batul binti Muhammad SAW

Manaqib al-Habib Husein bin Muhammad bin Thohir Al - Haddad

al-Habib Abdul Qadir bin Ahmad Bilfaqih (Malang)